Love better than immortality 🇨🇳

0

 

🇨🇳C-DRAMA🇨🇳

Drama: Love Better Than Immortality
Native Title: 天雷一部之春花秋月
Also Known As: Spring Flower, Autumn Moon , Thunder Spring Festival , Love’s Better Than Immortality , Tian Lei Yi Bu Zhi Chun Hua Qiu Yue
Director: Huang Chun
Genres: Mystery, Romance, Wuxia, Fantasy
Tags: Fake Sibling, Smart Male Lead, Love/Hate Relationship, Lying, Obsession, Mean Male Lead, Opposites Attract, Amnesia, Martial Arts, Antihero (Vote or add tags)
Country: China
Type: Drama
Episodes: 40
Aired: Jul 5, 2019 - Aug 16, 2019

Sinopsis:
Di tahun 2196 teknologi sudah sangat maju sehingga apa yang dulunya dianggap luar biasa, seperti keabadian, kini menjadi biasa saja. Tidak puas dengan hidupnya, Chun Hua setuju untuk mengambil bagian dalam petualangan yang paling tidak biasa, menyerahkan keabadiannya untuk kesempatan mengalami cinta sejati. Setelah terbangun di dunia yang sama sekali berbeda dan diberi tahu bahwa cinta sejatinya akan menjadi orang pertama yang dilihatnya saat pertama kali membuka matanya di dunia baru ini, Chun Hua percaya bahwa Xiao Bai adalah takdirnya. Tapi mengapa Shangguan Qiu Yue terus menghalangi jalannya dan apakah dia melakukan hal yang benar dalam melepaskan keabadiannya untuk menemukan cinta sejati?

~~ Diadaptasi dari novel "Through the Thunder Sky Part 1" (穿越之天雷一部) karya Shu Ke (蜀客).

Cast:
Zhao Lu Si as Chun Hua
Li Hong Yi as Qiu Yue
Wu Jun Yu as Xiao Bai
Jiang Yuan as Feng Caicai
Liu Yi Tong as Qin Liufeng
Sheng Hui Zi as Leng Ning

Klik gambar dibawah👇untuk menonton


Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)