Revenant🇰🇷

0

 

🇰🇷K-DRAMA🇰🇷

Judul : 악귀 / Revenant
Genre : Thriller, Mystery, Supernatural
Episode : 12
Stasiun TV : SBS
Rilis : 23 Juni 2023 - ?
Hari : Jumat & Sabtu pukul 22:00 KST.
Sutradara : Lee Jung-lim
Penulis : Kim Eun-hee

Sinopsis :
Seorang wanita yang dirasuki roh jahat dan seorang pria yang bisa melihat roh jahat mengungkap rahasia kematian misterius yang melibatkan lima roh.
Ketika pintu ke dunia lain terbuka, setan ada di sana. Gu San-yeong, dirasuki oleh salah satu iblis itu. Yeom Hae-sang dapat melihat iblis yang merasuki Gu San-yeong. Mereka mencoba mencari tahu kebenaran di balik kematian misterius yang terkait dengan lima benda suci.
Gu San-yeong sibuk bekerja paruh waktu di siang hari dan belajar untuk menjadi pejabat publik berpangkat rendah di malam hari. Suatu hari, dia menerima beberapa artikel yang ditinggalkan oleh mendiang ayahnya. Sejak itu, kematian misterius terjadi di sekitarnya. Dia juga menemukan dirinya perlahan berubah.
Yeom Hae-sang berasal dari latar belakang yang kaya. Dia mengajar cerita rakyat Korea di sebuah universitas. Sejak kecil, dia memiliki kemampuan khusus untuk melihat setan di dunia ini. Dia bahkan melihat ibunya dibunuh oleh setan di depannya ketika dia masih muda. Yeom Hae-sang bertemu Gu San-yeong dan dia menghadapi iblis yang membunuh ibunya..
Lee Hong-sae adalah seorang letnan di tim investigasi kejahatan kekerasan. Dia hanya peduli untuk memajukan karirnya di departemen kepolisian. Karena Gu San-yeong dan Yeom Hae-sang, dia terlibat dalam kasus misterius.

Pemeran :
♀️ Kim Tae-ri sebagai Gu San-yeong
♂️ Oh Jung-se sebagai Yeom Hae-sang
♂️ Hong Kyung sebagai Lee Hong-sae

Klik gambar dibawah👇untuk menonton


Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)