Detective chinatown 🇨🇳

0

 

🇨🇳C-DRAMA🇨🇳

Drama: Detective Chinatown
Native Title: 唐人街探案
Also Known As: Tang Ren Jie Tan An
Screenwriter: Chen Si Cheng
Director: Dai Mo, Sam Quah
Genres: Action, Thriller, Mystery, Comedy
Tags: Buddhism, Death, Eccentric Male Lead, Detective, Hyperosmia, Bilingual, Widow, Death Of A Parent, Wrongfully Accused, Smart Female Lead (Vote or add tags)
Country: China
Type: Drama
Episodes: 12
Aired: Jan 1, 2020 - Jan 16, 2020

Sinopsis :
Menceritakan tentang Kejahatan aneh yang terjadi di Thailand ketika peringkat detektif terbaik dunia mengalami perubahan. Detektif baru muncul untuk mengatasi tiga kasus sulit.Lin Mo (Roy Chiu) adalah murid detektif nomor satu di Chinatown. Yetian Haoer (Chen Zheyuan) adalah adik dari Yetian Hao. Alur cerita yang terpisah menemukan dua karakter yang terperangkap di pusat misteri yang berputar di sekitar janda korban Ivy (Janine Chang) dan penyanyi bar A Wen (Wang Zhener). Lin Mo mengejar dua kasus: Buddha Berwajah Empat dan Nama Mawar yang tidak hanya terjadi di Bangkok tetapi juga di Kaoshiung.
Kasus ketiga tentang Undangan Hantu membawa cerita kembali ke Bangkok dan kemudian ke Tokyo. Penyelidik pada pekerjaan itu tidak lain adalah Yetian Haoer yang bekerja sama dengan tim lima anggota Asia yang meliputi Lu Jingjing (Cheng Xiao) dan polisi wanita pemula Sa Sha (Zhang Yishang)

Daftar Pemeran:
Qiu Ze 邱泽 sebagai Lin Mo 林默
Zhang Jun Ning 张钧 甯 sebagai Ivy
Wang Zhen Er 王真儿 as A Wen 阿温
Chen Zhe Yuan 陈哲远 as Ye Tian Hao Er 野田昊二
Cheng Xiao 程潇 as Lu Jing Jing 陆菁菁

Klik gambar dibawah👇untuk menonton


Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)